January 08, 2009

Hati-hati Ojek Gila!

Jadi gini ceritanya, kan gue kan ada kegiatan renang gitu kan dari sekolah. trs kata si acha kan tempatnya kan katanya kan di bumi serpong residence (bsr) gitu kan (alah kebanyakan kannya nih). nah gua tuh ngga tau bsr itu dimana. gue kira deket bsd gitu (lumayan jauh lah gue kira). trs akhirnya gue nebeng pake mobilnya si acha. renangnya sih jam 3 gitu, tapi karna nyokapnya si acha tuh harus ke bengkel dulu di bsd jadi berangkat dr rumah si acha jam 5.

yaudah deh gue pulang ke rmh dr depan komplek naik ojek. sumpah tukang ojeknya alaaaay abis. pk kacamata sok retro2 alay gitu, sm pake jaket merah bulukan gitu. mana bau lagi. gue bilang, "bang cepet ya bang, buru2 nih" , trs si tukang ojek alay sok nanya2 apakah gue mo pergi les, atau apa, ya terpaksa gue jawab "mo ke rmh temen", apa urusan lo? hah? yaudah, karna terpaksa gue suruh dia nunggu di dpn, krna gue mo pergi lagi. gue bener2 buru2 bgt. abis ganti baju, nyiapin yg harus dibawa, gue langsung cabut sm si ojek alay. gue gatau tuh nyokap gue ngapain pas gue lagi di loteng. yang penting gue dapet duit aja dr nyokap. duduk aja ga sempet pas sampe rumah.

ok lanjut. si tkg ojek makin ngoceh, BACOT ga keruan, gue diemin aja. pengen gue gorok sebenernya. gue bayar, langsung cabut ke rumah si acha tanpa basabasi atau permisi (ya ngapain juga, on?). sampe disana nunggu sebentar (walaupun msh ngarep disuguhin makanan atau minum sih hehe).

pas sampe di mobil,gue baru diceritain sm nyokapnya si acha a.k.a tante Ina, kalo bsr itu deket, dan tinggal naek angkot sendiri, dan gue baru sadar kalo tempatnya itu di pamulang 2, yang sering gue lewatin! stupit. adenya si acha a.k.a auzan (ojan lebih asik didenger) juga ikut. sampe tuh tempat bsr kampret(ngapain gue bareng si acha? kurang ajar. tau gitu mustinya gue berangkat sendiri aja. heboh2 kaga jelas kaya orang gelo!)

yaudah sambil nunggu si ibu guru olahraga gue a.k.a ibu endang, gue, acha sm si ojan, cuma berenang2 doang, atau maen2 perosotan aneh yang kaga seru. setelah si bu endang dateng ya udah deh, ngambil nilai renang gaya bebas. pas gue baru selesai ngambil nilai, eh temen2 gue pada baru dateng. yaudah abis bener2 selese renang, mandi ganti baju, makan, kita pada poto2 kaya anak kampung baru liat monas (kalo mo liat, ada di fb gue). abis itu pulang deh.

Pas udah nyampe depan komplek kan gue naek ojek lagi, dan ternyata, you know what? yup, tukang ojek GILAAA itu ada lagi! TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAK! gue bener2 pengen kabur! orangnya tampangnya agak nyeremin gitu lagi dibalik semua kealayan nya. ya udah gue sok pasang tampang senyum cengangas-cengenges kaya orang sedeng udah ngga mampu menjalani hidup ini. yaaaaaah terpaksa lah gue naek ojek kurang ajar! di perjalanan sekarang, terasa lebih lama. dan makin bacot. gue serasa pengen ngejatohin diri dr tu ojek, biar gausah naek ojek t@i itu. tapi sayangnya, syaraf waras gue masih ada yg belom keputus. omongan si tukang ojek krg ajar itu makin banyak dan ga penting bgt lagi, misal:
"abis darimana dek?", "itu tadi ibu kamu minta no hp abang loh", "masih buru2 ga dek?", "dek, punya cincin kaya gini ngga dek?"

Sumfeh, pengen gue jejelin mulutnya sama 1 ton kaos kaki bau! Yang paling mengenaskan adalah pernyataan ke2 dn terakhir.

Kenapaaaaaaaaaaaa? Kenapa nyokap gue harus minta no hp orang busuk kaya begitu? Yaa, fyi nyokap gue itu agak2 lebay kalo masalah gue pergi sendiri. tapi kenapaaaaa hrs orang butut itu? sumpah gue ga ngerti maksut si tkg ojek ngasih tau gue hal yang ga penting itu. BANGGA LU BARU DIMINTAIN NOMER HP DOANG?

Dan yg terakhir, sangaaaaaaaat menjijikan. waktu itu udah mau sampe bentar lagi di rmh gue. trs tiba2 dia berenti cuma mau mamerin cincin butut begitu. cincinnya gede gitu warna ijo ada tulisan Allah. mentang2 gue pake jilbab sok2 mamerin lagi lu! IDIIIIIIH! Jangan sampe dah gue ketemu orang itu lagi.

Sampe rmh gue langsung bayar, dan ga menatap wajah orang GELO itu. langsung buru2 gue masuk rumah dan kebetulan nyokap gue lagi ga di rumah. gue buka kunci kamar bonyok, langsung nelpon nyokap gue buat menanyakan kenapa hrs minta no hp orang edan kaya begitu, sekaligus memperingati untuk tdk menaiki ojek sedeng itu. TRAUMA!

5 comments:

Rasya rasuya said...

gileee tuh ojek!

sekar said...

cie ditaksir sama tukang ojek HAHA

Qisthi said...

rasya: ojek tergila dalam catatan kehidupan gue (halah ngomong apa gua)

sekar: haha najong

Rasya rasuya said...

untung dia ga ngapa ngapain elu. eh eh sapa tau aja tu cincin tukang ojek bisa menghipnotis elu ato ga bisa ngebawa elu ke dunia lain yaitu dunia berkumpulnya ojek ojek alay kea dia hahaaha

Qisthi said...

Weeeh bener juga tuh rasy. Tapi makasih deh, ketemu 1 orang kaya begitu aja udah lebih dari cukup (muak), apalagi kalo 1 dunia orangnya agak2 semua hehe