June 10, 2009

Hari yang SUPER

Waaah hari ini hari pertama gua masuk minggu ini, yang bertepatan dg hari perpisahan anak2 kls 9 di sekolah. masuk jam 8 woohoooo!

jadi di perpisahan ini ada penampilan band2 sekolah gue, dan termasuk band dari kls gua fading existence yang digilai cewe-cewe, mas-mas, bapak2, juga lelaki flamboyan (ga deng). gila kita satu kelas nunggu dari jam 8 buat nonton FE. dan mereka ternyata dapet urutan band ke 8! padahal tadinya mereka dpt giliran pertama. tampilnya baru jam setengah 3 kurang! dengan menyanyikan lagu American Idiot, mereka berhasil mengguncangkan gedung sekolah (lebay), ngga deng, justru yang jejingkrakan kaya logo ferarri ya anak2 cewe kelas 8.8 juga yang gatau malu diliatin seluruh angkatan, orangtua murid, guru2, dan semua undangan. sumpah gua tereak2 kesetanan kaya orang dirukiyah melihat aksi rafi memainkan triknya a.k.a 'The Piggy Move', WOW!



over all sebenernya mereka udah lumayan keren sih penampilannya menurut gua.

di sekolah gua, penampilan band2nya lumayan variatif menurut yang gua liat tadi pagi. dari mulai yang agak dangdut (yang lagunya ungu jeng jeng jeng jeng itu loh, apasih judulnya?), yang pop, sampe yang metalcore headbanging2 yang liriknya ga jelas gitu. tapi kebanyakan sih rock.

selain band, tadi ada banyak acara2 yang menurut gua ga penting dan ga jelas maksudnya apa, seperti sungkem2an anak kls 9 ke guru2 (kaco lu qis dibilang ga penting. tapi toh maksudnya apa? supaya anak2nya nangis? toh ngga nangis juga sih yee), terus pidato kepresidenan nya si yanto anak kls 7, dan sambutan2 yang panjang dan membuat gua ngantuk. ya kira2 seperti itulah menurut saya.

0 comments: