April 10, 2009

X-Men origins: Wolverine Review

Hey, gue baru menyadari kalo kita orang-orang asia (tenggara atau timur) adalah orang-orang yang beruntung. Why? waktu semua orang amerika nungguin suatu film yang bakal tayang baru bulan depan, kita bisa nonton satu bulan (atau lebih) sebelumnya. Contohnya aja gue udah nonton x-men yang baru bakal keluar tgl 1 mei. Gue nonton dari april. Dan yang pasti itu film ga original hahaha.

Ok, jadi gue nonton film ini dan gue dapet plus-plusnya doooong. Gimana engga? selain murah, gue juga bisa liat filmnya sebelom dikasih efek. Yep! Sepertinya pembajaknya orang dalem kru film ini. Gue bisa liat bagian2 yang belom dikasih efek, atau efeknya masih kasar, ada juga animasi yang udah bener, terus adegan2 loncat2an yang masih keliatan talinya wakakak. kocak asli ngeliatnya.

Tapi kalo diliat dari segi cerita menurut gue sangaaaaaaat ngga seru dibandingin sama semua film2 x-men sebelumnya. padahal ini salah satu film yang udah gue tunggu2 dari bulan2 lalu. dan hasilnya mengecawakan!

Ceritanya tuh tentang si james (logan or hugh jackman) yang bapaknya dibunuh, terus kabur sama kakanya yang namanya victor. terus akhirnya mereka suka ikutan peperangan2 gitu, terus ikut tim nya si striker. terus akhirnya mereka berdua berantem gara2 beda pendapat. si logan keluar dari geng nya striker. ternyata si victor (sybertooth) masih dendam sm si logan, dan pacarnya dibunuh (sebenernya ga dibunuh juga sih). Karena si logan dendam dia ngejar2 victor, dan berniat ngebunuh tapi gagal. logan akhirnya minta tolong striker, dan dia dijadiin bahan percobaan mutan pertama, supaya jadi lebih kuat. rangka nya diganti pake besi gitu. dan blablablaaaaah.

0 comments: