April 21, 2009

Hati-hati Ojek Gila! II

Heeeeey apa kabaar duniaaaa? lumayan lama juga ya gue ga posting tentang keseharian hidup gue yang seperti ombak, ada naik ada turunnya, ada pasang ada surutnya (halaaaaah gapenting lu). Yaaak selamat hari kartini semuanya!

Jadi hari ini saya ingin bercerita, tentang hari-hari saya di sekolah. I'm being so busy lately, and I think that's not really great. Lots of things to do. Minggu ini tuh gue harus tampil drama di kls, terus beberapa ulangan (alhamdulillah belom ada yang remed, walaupun pas2an ehhe), terus gue juga harus ngurusin editan majalah, abis itu harus gue kirim ke anak2 design (hello bella, ditha, shaviraa :D!), abis itu yaaah biasalah pr2an, latian2 gitu. haaaa. yang paling lama ngerjainnya (tentu saja) majalah a.k.a MAGAZINE a.k.a MAGASIN (haa sotoy lu). Gue sedang berkendala dengan yahoo mail classic e-e haa -.- depresi gue sama dia, abis kalo ngirim yang filenya agak berat dikiiiiiiiit aja jadi lelet banget. jadi lah 1 file yang agak gede itu ga kekirim. ada yang tau cara ngubah dari klasik ke yang biasa? please kasih tau gue ya kalo tau.

And then besok gue drama ehhe dan sangat2 kurang persiapan menurut gue. Kita cuma ngandelin backsound dan narator.

dan hari ini tuh rencananya kita sekelompok pada mau latian drama di kls pulang sekolah. kan speaker buat komputer cuma 1 buat masang backsound, jadi kelompok gue ngalah ngasih giliran ke kelompok nya bella dkk buat latian soalnya dia les. pas kelompok itu blm kelar, kelasnya mau dipake sm guru2. yaudah akhirnya latian gajadi. gue pulang cuma barengan dinda.

yaudah deh, kita ngobrol (dan bergibah) di angkot, terus pas nyampe, kita nyebrang, dan naek ojek. and you knoooooow whaaaaaaaaaaaaaaaaaat? my nightmare has return from the darkness. remember the odd guy? the fucking morrond one? hahaha kaco dah ngata2in orang. yaaaak liat posting gue yang hati2 ojek gila (January 11, 2009) haaa itu adalah tragedi terburuk dalam hidup gue (lebay). ga deng. tapi coba lo baca, lo bakal ngerti perasaan gue. Sumpah ngebetein bgt.

Jadi tuh pas deket pangkalan ojek, abis kita nyebrang ada si kampret itu, kan gue udah ga mau ya dianterin sama si ojek gila, gue udah mau jalan ke ojek laen, eh terus dia nyegat gua. HAAAAAAAAAA KAAAAAAAMPREEEEEET! mana dinda udah jalan duluan. gue ga tau mau gimana lagi. ya udah akirnya gue terpaksa. mana bau banget lagi si fucka nya. HOOOOOOOOEEEEEEEEEEEEK. asli ya gue tuh keseeeeeel banget. gue tuh masang tampang jutek. pas nyampe rumah gue suruh aja pembokat bayarin pake duit gue, dan kembalinya? gue kasih pembokat gue. iiiiiiiih amit2 dah. haaaaaa. sumpah ya nginget2 itu bikin gue bete. e-e bgt.

0 comments: