March 13, 2009

Friday the 13th is today

Males amat ya gua posting. lagian buat apa juga gua posting kalo ga ada yang liat. yaaaa begitulah hari ini ada jumat tgl 13, dan mulai hari selasa lalu gue ujian mid test yang bapuk abis dan berakir pada hari senen. anjrot. gue paling males yang namanya belajar kalo lagi ga mood. apa lagi pulang sekolah. gue paling susah kalo nyampe rumah terus tersentuh yang namanya bantal, pasti tidur. kalo udah ngantuk gitu, bisa tidur jam setengah 1 siang, trs bangun2 udah jam 6. bangun kaya orang cengok.

dan begitu pula hari ini. kemaren gue rencana mau ke sd gue yang lama, mo ketemuan sm temen2 gue, tapi pada gajadi, ya udah deh gue juga ga ikut. langsung deh dari sekolah gue capcuy pulang abis jajan bersama teman-temin. jadi waktu jajan gue belik stik kentang yang enaaaak bgt (iklan abis), terus:
Gue: pada jadi ke rumah sekar?
Anggi: iya jadi
Gue: lo riz? jadi?
Rizka: ngga
Gatau siapa: Qisthi ga jadi ya?
Gue: iya ga jadi
Si abang kentang: oh siti kenapa ga ikut siti? *waduh budek bang? kalo punya duit makanya beli cotton bud*
Gue: oooh siti siapa ya bang? *ngeledek*
Si abang kentang: *kicep*
yang laen: *ketawa*

ya begitulah abang2 tukang jualan dan tukang ojek memang suka ngegangguin anak2 sekolah (terutama yg keren kaya gua ini), gue udah ga mempan men digituin, gue udah berpengalaman, apalagi bermasalah dengan yang namanya si tukang ojek.

yaudah sampe rumah seperti biasa gue tidur dengan biadab dengan bau badan yang ngga kira-kira edannya (yoi, gue ga suka mandi kalo pulang sekolah). terus di tanggal 13 ini, ngga seperti biasanya, lagi tidur siang gue mimpi. dan tema mimpi gue ini adalah: HOROR! hiiii gue paling ga berani dah sama yang beginian. gue bukan penggemar horor2 gitu, nonton film horor di bioskop aja ga pernah gue seumur idup. gue ga terlalu suka.

jadi gini mimpinya, berawal dari, gue ngumpul2 dengan kakak-kakak gue yang semuanya adalah cewe (gue ga punya kaka. ingat! ini hanya fiksi), kita semua blm saling kenal satu sama lain, knp? karna ceritanya kita semua hidup di dunianya masing2 dan blm pernah ketemu sebelumnya. kita juga ga tau kalo kita itu kaka-adik awalnya, terus kita dikumpulin di satu ruangan sm orang tua kita. ibu kita cerita: blablbla, jadi gini kake-nenek (gue lupa), udah selesai cerita, gue nanya ke ibu kita ini "ceritain dong tentang rumah ini", trs diceritain, "ini kamar kakek, kamar nenek, dan ini kamar kami (ortu)" ceritanya kake nenek nya udah mati. trs gue ngeliat ke salah satu kaka gue, dia pake kaos kalo ga slh tulisannya 217, katanya dia itu nama film horor, kaka gue yang satu lagi pake kaos film horor juga tulisannya 819. dan gue iseng ke ruangan kake, nenek dan ortu. semuanya ada di lantai 2. di lantai 2 kosong bener2 kosong ngga ada siapa-siapa. gue cek in satu2 kamarnya. kamarnya ga terlalu gede, tapi rapi. hhmmm bayangin rasanya di kamar orang yang udah mati, HOROOOOOOOR kan? trs anginnya dingin bgt. iiiih pokonya gue serem bgt lah bayanginnya. abis itu gue langsung turun. dan keanehan terjadi, karena ga semestinya gue masukin 2 kamar itu (kamar kake-nene). terus tiba2 pas gue turun ke lantai bawah, pintu rumaah ancur diterpa angin gede bgt. terus tiba2 rumahnya ancur gara2, ada traktor yg ngancurin trs si mas2 di traktor nya bilang "hmmm ajaib bgt ya, ada orang yang ngegali kuburan terus bisa nemuin rumah ini, dia laporin ke pemerintah, dan barang temuannya ini jadi milik dia" si mas2 ngelemparin koran, pas gue liat bener apa yang dibilang mas2 ada di koran, dan gambarnya mayat yg ada di kuburan yang udah digali, mayatnya tuh kaya angus separo badan kena radiasi nuklir gitu, tapi ukurannya udah kecil kaya mumi. abis itu si ayah nya bilang "hmmmmm pasti ini pembalasan dari si kakek yang udah mati". ternyata gambar mayat yg di koran itu adalah gambar si kake. huuuuuaaaaaaaaaa

abis itu gue bangun dari mimpi gue, dan turun ke bawah ga berani sendirian di kamar.
hmmmm gue emang anak yg penakut yeh?

0 comments: