January 17, 2009

Nelpon Pake Suara Kentut

Hari ini gue ke sekolah jam 9. niatnya mau ngerjain tugas pkn. eh ternyata tugasnya dikumpulin nya ntar awal februari. Yasudah gue pulang. Pulangnya gue bareng-bareng sama bella, sekar, ditha, sm tiara, motokopi lks pembukuan.

Tiara sm ditha pulang ke rmh masing2, bella sm sekar maen dulu ke rmh gue. Pas lagi fotokopi si chinta nelpon katanya mau ke rmh gue juga. yasudah deh.

gue bareng sekar + bella dari depan komplek jalan kaki. yaaaa, lumayan lah itung2 pada kelebihan bobot. trs si chinta dtg nya nyusul. terus tiba2 ada abang2 gila (kelakuan mirip si ojek gila di post sebelumnya), nanya: "neng, ayo neng ikut abang, sini duduk di depan" si abang2 itu lagi bonceng temen gilanya. dan muka kita berubah jadi jiji, dan jalan makin lelet.

Gilaaaaa, seharian pada maen di rumah gue. Kita melakukan hal-hal gila (lebay). Kita ngerjain orang2, miskol2 org pake private number pk hape si sekar yg lengkap akan kontak. beberapa yg kita kerjain adalah anak2 satu sekolah, atau org2 tak dikenal yg sk miskol2 si sekar. terus misalnya telponnya diangkat, gue bakal memeragakan suara orang lagi kentut, dan sang penerima telpon bakal terbengong2 atau nanya "halo? halo? ini siapa ya? halo?" dan kita semua pada ngakak kesetanan. ada lagi yg kita kerjain, seorang kaka kls, kita pk speech yg ada di komputer, menggunakan microsoft michael dengan ucapan seperti ini : "hello my *nama disamarkan", atau "hello my hunny bunny sweety". salah satu yg dikerjain kaya gitu adalah seorang temen gue berinisialkan k. maafkan kami k! trs ada lagi, yg kita kerjain begini: kita nelpon fahmi yg lagi dikunjungin rmhnya oleh temen2 skelasnya, trs kita bilang kalo ada orang bule namanya michael di rmh gue, dan si michael naksir ama bella. trs si microsoft michaelnya kita suruh ngomong, wakakaka, dsr anak2 aneh. dan korban kita masiiiiiiiiiiiiih banyak lagi.

terus abis itu kita pada VuTu2 NaRcIi3ZzS. foto2 aib lebih tepatnya. terus abis itu bikin video aib, nyanyi2 lagu wordplay sm ngikutin gaya anak2 yg ada di film the clique (gaya alaynya) yg kita tonton. trs pas di mainin lagi ternyata mukanya kaga ada yg beres satupun. ya begitulah! abis itu jam 5 semua pada pulang naek ojek, padahal udah pada gegayaan pada mo jalan kaki lagi. terus kan mereka cuma bertiga, tapi si abang2nya malah menyarankan untuk 4 ojek (maafkan aku chinta dan sekar!). Sepanjang maen bareng mereka semua gue ngakaaaaaak terus2an. sampe pengen kentut (loh?)

4 comments:

Gayatri Mega Arinda said...

eh eh qisth, blog gue pajang dong!!! catatansiega.blogspot.com
yahyahyha pliisss

Qisthi said...

okay okay. karena karakter blog lu panjang, maka gua kasih murah: goceng per karakter. yak, yang mo dipajang lagi web ama blognya, silakan silakan

Rasya Ardannary said...

welehweleh aneh aneh aja lu. tapi kreatip dah hahahahhaha

Qisthi said...

iya dong kan gue kaya *ngikutin km*