November 24, 2008

nulis apa kek

Hey ya! Tiba-tiba otak gue nge blank nih mau ngetik apa. Entah kenapa akhir-akhir ini otak gue emang suka nge stuck gitu, error lah kalo diajak ngomong, apalagi masalah daya ingat hahaha, parah abis. Belum nyampe semenit ada orang ngomong ke gue, ntar udah lupa lagi.

Apalagi kalo nyimpen barang, barang yang di depan mata aja nggak keliatan. Waktu itu pernah gue nonton tv (baca: tipi), pas iklan gue berniat nge-sms temen gue. Kok tiba2 hape gue ngilang gitu. Gue, sampe pusing kemana perginya pacar gue yang satu itu (hape). Gue cari ke kamar nyokap, cari di toilet (?),cari di dapur, di kamar gue, dimana-mana gue cari. Tapi tetep ngga ada juga. Kebetulan hape gue lagi mati waktu itu. Gue minta tolong pembokat gue buat nyariin juga. Dan ternyata henpon gue itu ditemukan persis di meja deket sofa pas gue lagi nonton tipi. Ternyata gue lupa kalo gue naro hape disitu sebelum nonton tipi. Dan hal-hal kaya gini tuh sering banget kejadian.

Kalo diliat-liat bakat ceroboh gue tuh emang udah terlihat dari kecil. Waktu tk tuh gue hampir tiap hari jatoh, hampir tiap hari luka, benjol hampir sebulan sekali, pokonya sering deh.. akibat kelalaian gue hehehe. Tapi kalo sekarang sih udah jarang jatoh dong (walaupun pernah juga sih beberapa kali di sekolah :P).

Pernah (atau sering) gue ketinggalan buku pelajaran di loker kelas. Waktu itu kan ada ulangan 3 bab yg isinya apalan semua dan gue lupa bawa bukunya ke rmh. Mana buku tulisnya juga di sekolah lagi. Yang kaya gini nih yang bikin shock jantung! BODOHNYA QISTHI! Terus akhirnya gue nelpon si fitri buat bacain beberapa definisi2 yg musti diapalin. Terus hari itu juga ada pr mat yang belom kelar gue kerjain. Ya udah gue udah niat buat nyontek ke temen pagi2nya. Sumpah malem itu gue stress! Pas lagi nyari2 di internet tentang pelajaran yg bakal keluar di ulangan besoknya, nyokap gue bilang nggak usah sekolah aja. Wetssss.. sebagai anak yg berbakti kpd orangtua, baik hati dan rajin menabung, gue nggak bisa dong membantah apa yg dikatakan oleh nyokap. Lagian hari itu gue lagi nggak terlalu enak badan, dan di kls masih ada masalah (liat di posting sebelumnya), jadi kan males kalo ketemu guru2 yang nyeramahin melulu kalo di kls. Ya sudah besoknya gue nggak masuk dong hehehe. Hari itu sangaaaaaaat menyenangkan. Nggak ada tugas, nggak ada guru, pokonya hidup aman tentram dan damai lah.

Eniwei, soal masalah di kelas, orang tua waktu itu udah mengadakan kaya acara kumpul2 gitu di sebuah restoran, untuk membahas masalah di kls gue, terutama masalah sama guru2. Apa aja sih komplain ortu sm murid. Jadi kan waktu itu hari sabtu, terus kan ada praktek renang buat anak2 cewe kls gue di bsd (bumi serpong damai, buat yg ga tau [walaupun ga terlalu damai sebenernya]), gue kira tempatnya enak, ternyata banyak anak alay nya. Jadi kebanyakan anak2 cewe pada ngga dateng, Cuma beberapa doang yg dtg. Hari itu gue sih udah niat mau dateng, tapi pas di angkot ternyata kepala gue pusing, dan enek, apalagi gue duduk persis di belakang supir angkot yg bau ketek naujubilah, jadi daripada menyiksa diri mendingan gue langsung pulang ke rmh. Sampe rumah gue langsung tidur2an di sofa, trs minum panadol extra (sumfeh ini obat yahud abis, ga nyampe 10 menit gue udah ngantuk, atau karena emang kecapean yeah?), end den ganti baju dan tidur. Bangun2 udah ashar dan sakit kepala gue ilang deh.
Gue minta maap ya soal postingan gue yg sebelumnya, kalo ada yg berat hati menerima kritikan dari gue, soalnya gue lagi having bad days, lagi bete bangeeeeet waktu itu. Sorry bgt ya.

Akhir2 ini gue lagi suka baca buku2 tentang fashion. Kalo ke gramed atau kinokuniya biasanya gue baca buku2 impor tentang style atau fashion. Lumayan lah baca gratis, kalo beli kan mahal wekekekek. Tapi asli men, keren2 banget. Udah gitu kan waktu itu gue baca buku tentang barang2 daur ulang gitu, tapi keliatannya samasekali nggak kaya barang daur ulang, keliatan kaya baru dan design2nya keren2 bgt. Satu lagi buku yang menurut gue keren dan bisa dibaca dari mulai teenagers sampe nenek2, salah satu buku terbaik yg gue punya (kaya buku gue bagus2 aja ya hahaha) Colour Me Confident. Kalo lo emang orang yg suka memperhatikan penampilan, lumayan juga tuh buat nambah2 ide.
Akhir2 ini gue juga lagi rajin bikin kaya scrapbook gitu (tapi bukan scrapbook juga sih), jadi isinya kumpulan gambar2 yang bisa nambahin inspirasi soal fashion. Dan ternyata bukan Cuma gue doang yg bikin kaya gini, gue liat website nya Isaac Mizrahi (designer NY), dia juga ngumpulin gambar2 yang dikumpulin jadi scrapbook gitu dari pas muda (tapi gue ga nyontek dari dia loh). Waktu itu gue liat bukunya si Isaac, ternyata keren juga tuh, judulnya How to Have Style (lagi2 baca gratisan :P).

Buat lo yang belom pada tau, sebenernya tuh gue pengen jadi fashion designer sejak gue tk. Pas tk gue rajin bikin sketch2 gitu buat rancangan (yaaah gimana sih rancangan anak tk.. you knowlah hahaha). Tapi sekarang sih udah ngga pernah lagi, gara2 banyak urusan sekolah yg bapuk abis -_______- .

Buat lo yg punya interest kaya gue di bidang fashion, let’s share your thoughts! Add aja msn gue: qisthinaa@live.com atau ym: qisthi_na923 . okaaaay?


Oia, hari ini sekali lagi gue denger cerita dari dinda, tentang sms dari WK kesayangan dia, isinya kira2 gini:
"Halo dinda. Dinda lagi ngapain? Ya ampun Ibu tuh khawatir banget loh sama dinda tadi pas renang. Soalnya murid ibu juga banyak yg kena asma, jadi ibu khawatir sama dinda. Ibu lagi kangen banget nih sama dinda"

Yaaaah kira2 gitu lah reka ulangnya. Silakan menilai sendiri, gue sih no komen yak.

1 comments:

Qisthi said...

KOMENNYA DONG KOMENNYA DONG