January 20, 2008

Hmmm.. udah semester 2 sekarang. Udah tahun baru sekarang. "Gue harus jadi seseorang yang lebih baik!" itulah kata hati nurani gue. Gue udah bikin resolusi-resolusi dan perencanaan tahun ini. Tapi sejauh ini ngelakuinnya gak segampang yang gue kira. Begitulah hidup, kalo semuanya gampang dilakuin, jadi apa maknanya hidup ini. Semua itu butuh perjuangan [hampir semua maksudnya.

Posting pertama gue pas bulan puasa. Lama juga ya gue ga buka blog. Kalo menurut gue dalam 2 semester di sekolah yang baru, udah merubah gue dari seseorang yang gak tau apa apa tentang sekolah gue, jadi tau tentang sekolah gue, punya kenalan yang lebih banyak. Yah, normally lah. Tapi rasanya aneh aja. Haha :).

Kadang gue ngerasa kenapa hidup cuma gitu gitu aja. Tapi dalam hal lain gue pikir hidup ini berjalan terlalu cepet, sampe gue pengen mundurin waktu ke saat-saat yang gue suka, atau merubah kesalahan-kesalahan gue dulu. Itulah manusia. Haha .. Kadang gue ngerasa sedih kehilangan orang-orang yang udah gak bakal pernah lagi gue temuin. Gue nyesel gak berbuat sesuatu yang baik sama mereka. Saat-saat mereka berusaha untuk nyenengin gue, gue malah berbuat yang gak semestinya. Kadang gue suka ngerasa gitu.

Pokoknya gue udah bertekad bakal memperbaiki kehidupan gue ini yang cuma sekali selamanya. Gue pengen jadi 'sesuatu' dalam hidup ini buat diri gue, buat banyak orang. . Butuh perjuangan emang. Tapi misalnya keinginan gue ini ga berhasil, ya setidaknya gue udah punya niat yang menurut gue baik.

Waktu itu gue pernah tanya ke bokap gue, "Ada gak sesuatu yang pengen Ayah punya selama ini? Mobil gitu, atau kamera, atau apa?" terus bokap gue jawab "Ayah gak pengen apa-apa. Ngeliat kamu ngerjain sesuatu yang kamu suka, dan kamu sukses dalam hal itu, itu udah cukup buat Ayah" gue ngerasa sesuatu yang aneh terjadi dalam emosi gue. Entah. Gue bingung musti respon gimana. Kayak di pelem-pelem reaksinya. Haha .. Itulah gue. Tidak menjadikan sebuah cerita menjadi mengharukan. I am what I am. That is me.

Sebenernya waktu kejadian itu berlangsung gue jadi gak enak ama bokap gue. Abis gue sering banget minta sesuatu dari bokap gue. Dan apa coba yang bokap gue bales pas gue tanya dia pengen apa. Ngeliat gue sukses dalam hal yang gue suka, itu jawabannya. That's all! Coba gue yang ditanya, langsung bikin daftar deh gue .. Hehe .. Apalagi bokap gue tuh bukan orang yang terlalu serius kalo gak penting-penting amat. Dia malah suka becanda. Haha..



0 comments: