September 13, 2007

[lagi-lagi tentang] PUASA

Nggak kerasa cepet banget. Sekarang udah puasa lagi. Haha :) O iya Selamat menunaikan ibadah puasa ya semuanya! Mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan yang gue bikin sama kalian semua. Semua perkataan gue yang nyinggung perasaan kalian semua. Semua kelakuan gue yang bikin kalian sebel. Pokoknya semuanya deh... Kalian juga udah gue maafin kok [siapa juga yang minta maaf].

Nggak kerasa juga mimpi buruk akan segera datang. Dan mimpi buruk itu adalah... Sesuatu yang disebut dengan nama 'Ujian Tengah Semester'. Dari namanya aja hawa di sekitar gue terasa makin panas. Pokoknya baru denger namanya aja udah nggak enak banget perasaan gue. 'Ujian Tengah Semester' disebut juga oleh orang-orang dengan nama 'Ujian Mid Semester', 'Mid Test', dan nama-nama lain yang membuat perasaan nggak enak.

Emang sih kalo dipikir-pikir Mid Test tuh nggak separah kalimat-kalimat yang gue tulis di atas [terlalu mendramatisir]. Yang pasti gue harus kerja keras supaya dapet nilai yang bagus. Apalagi, ujiannya pas lagi puasa. Apalagi koleksi komik gue baru bertamabah sebanyak 35 biji [kacang kali!] sehingga membuat gue terlalu malas untuk membuka buku pelajaran, dan pengennya baca komik terus. Hugh!!!

Dari kajauhan suara itu terdengar "Sabarlah wahai Qisthi. Jangan terus mengeluh. Cobaan ini akan segera berakhir. Saat-saat ini akan terjadi sebentar saja. Janganlah mengeluh! Janganlah mengeluh! Janganlah mengeluh!" gue baru sadar kalo suara itu bersumber dari diri gue sendiri. Haha ga banget ya .. Itulah gue

0 comments: