July 27, 2007

Hari ini tuh SUPER DUPER CAPE!!! Pagi -pagi gue hampir bangun telat. Jadi gue harus buru-buru. Penyebabnya apalagi kalo bukan: gue tidur kemaleman. Gara-gara ngerjain tugas. Emang sih itu salah gue nunda-nunda ngerjain tugas. Nyampe di sekolah pelajaran pertama olahraga. Kalo di sekolah gue tuh sebelum mulai olahraga, kita tuh harus lari ngelilingin jalanan sekitar sekolah. Agak jauh [nggak jauh-jauh amat]. Tapi tetep aja CAPE! Hari ini tuh lumayan banyak masalah di kelas gue.

Pertama, anak-anak kena marah gara-gara maen bola di kelas. Yaeyalah! Lagian kaya anak kecil banget! [kalo menurut gue lho!], terus kalo ada barang-barang yang pecah gimana???! Udah gitu yang maen [hampir] anak-anak satu kelas [gue nggak termasuk lho!] lagi! Akhirnya [hampir] semua anak kena marah + jewer.

Terus yang kedua, setiap hari Jum'at di sekolah gue [buat yang cewek, selagi nunggu yang cowok kelar sholat jum'at] ada kegiatan keputrian di kelas masing-masing, dibimbing sama kakak kelas. Kelas gue tuh kelas yang SUPER DUPER bawel. Kakak kelas lagi nerangin anak-anak heboh sendiri ya begitulah... Terus ada kakak kelas laen masuk. Abis, masuk mereka ngobrol bareng anak-anak yang laen [termasuk si Kakak yang ngebimbing kelas gue] di depan pintu kelas kita. Kakak-kakanya tuh rada nyolot emang. Mereka tuh yang gak suka sama kita gitu deh. Ngomongin kita di belakang. Emang sih kelas gue berisik. Tapi kenapa gak ngomong langsung aja !! Sampe ngasih tau guru segala lagi! BETE !!

Ya begitulah. Tapi sekarang gue udah bisa maafin [lho?] Gue udah ngelupain kok [lho?]. Maklumlah kelas gue tuh emang out of control. Maaf ya kakak-kakak :)

0 comments: